7 Perilaku Aneh Jadul Saat Pertama Kali Menggunakan Facebook Versi Sang Kuturi

Apakabar agan sobat SAKU semoga baik baik aja ya walaupun cuaca lesu kita harus tetap semangat. Kali ini ane mau berbagi Nostalgia saat pertama kali menggunakan facebook, siapa sih yang gak kenal facebook dari nenek gayung sampe kakek cangkul pun tau hehe... bcanda gan. Ane yakin dari beberapa poin di bawah ini agan pasti pernah mengalaminya tak luput dari ane sendiri hehe.. ngaku deh ane. Memang dulu sosial media dinegeri ini belum setenar sekarang buru-buru internetan nelpon aja susah cari sinyal aja naik gunung haha... sekarang seolah olah negeri ini terkena virus teknologi internet semuanya tertular begitu cepat. Tak tampak lagi tukang pos yang menyampaikan surat antar umat semuanya berubah sejak Negara Api Menyerang *&^%$^% ??? hahaha...

Ok mari kita simak berikut ane rangkum 7 Perilaku Aneh Jadul Saat Pertama Kali Menggunakan Facebook Versi Sang Kuturi:

1. Add teman sebanyak banyaknya
Tak Kenal Maka Tak Sayang..... Mungkin pepatah inilah yang mempelopori poin pertama ini haha.. ntah itu teman dari hongkong sampai kingkong di add juga ups bcanda gan begitulah umpamanya semuanya diembat Asal Lewat Kusikat mungkin ini dikarenakan seseorang mengenal hal yang baru tanpa memperhitungkan tujuan dan fungsi sosmed itu sendiri.

2. Upload foto sebanyak banyak nya
Tak ada rotan akar pun jadi ... Tak ada Camera 360 VGA pun jadi hehe... begitulah pengguna facebook dulu tak perduli tanpa make up dan editan asalkan foto terupload ke facebook itupun jadi. Upload foto sebanyak mungkin kedalam album dan album di facebook pun mengalahkan album yang ada di dunia nyata.

3. Update status setiap saat
Mau makan aja update status untung ya mau coid gak update status hahaha... biar dikira update terus setiap waktu update status walaupun terkadang gak penting.. mungkin ini efek kebiasaan menulis di buku diary.

4. Menggunakan nama panjang
Nama panjang yang dimaksud disini bukan lah nama lengkap tetapi nama yang ditata rapi seperti rel kereta api tuttuttutttttttttttttttttttttttttttttttt tak jelas, bagaikan kalimat yang tak ber SPOK.

5. Peternak akun
mungkin agan pernah melihat akun PART II dsb... istilah nama akun yang sempat tenar dulu, akun ini seolah olah berkembang biak padahal yang punya satu orang ntah apa maksud dan tujuan pengguna facebook dengan metode ini hmm,,  mungkin saja akun nya mau ternakan.. hahaha..

6. Tukang Komen
Walaupun baru dikomfirmasi pertemanannya dan tak saling kenal, komentarnya seperti orang udah temenan cukup lama mungkin ini bawaan atau kebiasaan di dunia nyata sehingga keceplosan juga di dunia maya atau ada faktor lain.

7. Status hubungan palsu
Pernah kah agan menjumpai status hubungan/relationship antar pengguna facebook yang berubah ubah dalam waktu yang singkat misalnya : bunga mawar sedang menjalin hubungan berpacaran dengan kumbang ’-beberapa detik yang lalu,  bunga mawar berubah status dari berpacaran menjadi lajang nah itu lumanyun eh lumayan gan coba kaya gini bunga mawar berubah status dari menikah menjadi lajang lach kok proses cerainya gak ada hahaha itulah dunia maya berubah status boleh-boleh aja tanpa harus ada proses KUA haha...


Sekian, jika ada tambahn silahkan komentar dibawah gan..

Comments